Duet Mitsubishi Terbaru Sapa Surabaya

19 May 2017

Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate dan Triton Exceed 4×4 merupakan produk yang dibuat lokal di Indonesia | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

 

Konsumen cukup menunjukan surat tanda nomor kendaraan (STNK) Mitsubishi apapun, surat izin mengemudi A, dan Kartu Keluarga saat melakukan pembelian. Program ini juga berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Mei 2017.

Mitsubishi juga menawarkan program penjualan lain selama Mei 2017 untuk beberapa model produknya. Mulai dari Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, L300, dan T120SS.

Mitsubishi memberikan kemudahan bagi calon konsumen selama pameran melalui ragam program penjualan. Salah satunya Customer Family Loyalty Program yang menawarkan potongan harga hingga Rp 5 juta untuk Pajero Sport Dakar 4×4, Pajero Sport Exceed 4×2 AT, dan Outlander Sport khusus bagi konsumen yang sudah memiliki kendaraan Mitsubishi sebelumnya.

“Special Exhibition merupakan wadah sosialisasi produk dan program penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Secara konsisten kami berusaha untuk terus memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik sesuai semangat Brand New Day,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI dalam siaran resminya, Kamis (18/5/2017).

Dalam pameran yang berlangsung hingga akhir pekan (21/5/2017), Mitsubishi juga memamerkan line-up unggulannya. Mulai dari Pajero Sport Dakar 4×4, Pajero Sport Exceed, Outlander Sport PX, Mirage Exceed, dan Mirage GLX.

Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate dan Triton Exceed 4×4 merupakan produk yang dibuat lokal di Indonesia. Varian Pajero Sport terbaru hadir dengan beberapa pengembangan mulai dari tampilan, fitur, keamanan, dan kenyamanan berkendara. Model New Triton dengan penggerak 4×4 tahun ini mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior, dan fitur keamanan dan kenyamanan.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate dan Triton Exceed 4×4 di Surabaya Jawa Timur, Rabu (17/5/2017). Penampakan kedua varian ini dilakukan dalam pameran Mitsubishi Motors Special Exhibition di Mall Ciputra World Surabaya.

Banyak Potential Buyer, Bandung Dipercayakan Launching Satu Dealer Lagi | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

 

Tidak berhenti sampai di situ, dealer ini juga memiliki beragam fasilitas tambahan, seperti mobil test drive yang dapat diuji coba calon konsumen, serta hadirnya layanan Home Service Kit (HSK) bagi konsumen yang mebutuhkan service di lokasi tertentu.

Dengan lahirnya Wicaksana Berlian Motor - Surapati Bandung, maka MMKSI tinggal meresmikan 53 dealer lagi guna mencapai target 140 dealer sepanjang 2017.

WBM Surapati dibangun sebanyak tiga lantai dengan luas area 1.100 m2 . Untuk calon konsumen, Anda langsung dimanjakan dengan ruang tunggu dengan tempat bermain anak, display car yang bersih serta sales lounge yang nyaman.

Sementara untuk yang mau melakukan service, WBM juga menyediakan 6 stall service umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yang diklaim mampu menampung 28 kendaraan setiap harinya.

“Dengan diresmikannya dealer ini, kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata, para pelanggan juga semakin mudah untuk menjangkau brand kami,” ucap Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI.

Wicaksana Berlian Motor memiliki letak yang sangat strategis, tepatnya di Jl. Surapati no. 81. Tak hanya mudah dijangkau, dealer Mitsubishi ke-87 ini juga telah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart).

elain Trademark Paris Van Java, Bandung juga dapat disebut sebagai kota yang tidak pernah tidur.

Untuk urusan bisnis, Kota Kembang bisa dibilang sangat ideal. Banyak potential buyer dan pelaku usaha yang dapat kita temui di ibu kota Jawa Barat ini.

Melihat peluang yang sangat menjanjikan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hattrick bekerja sama dengan PT Wicaksana Berlian Motor demi melahirkan jaringan dealer ke-5 di Bandung, (18/5).

Mitsubishi Bergerak Masif Jelang Kehadiran Low MPV-nya | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

 

Pada 17 Mei 2017, mereka meresmikan fasilitas Body Repair dan Paint Shop pertamanya di Indonesia Timur, tepatnya di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Fasilitas ini dimiliki PT Bosowa Berlian Motor, sekaligus fasilitas kelima yang diresmikan.

Dan kemarin, 18 Mei 2017, mereka menambah jaringan dealer penumpang mereka di Bandung, Jawa Barat. Dealer PT Wicaksana Berlian Motor ini berada di daerah Surapati, untuk memperkuat pasar kota tersebut khususnya wilayah Bandung Timur.

Setelah membuka cabang baru di Depok beberapa waktu lalu, pabrikan Jepang ini juga kerap mengikuti pameran di pusat perbelanjaan, seperti di Ciputra World, Surabaya, pameran hingga 21 Mei 2017 mendatang menampilkan produk terbaru yakni Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate dan Triton Exceed 4×4.

Kehadiran pabrik baru Mitsubishi di Cikarang, Bekasi bakal jadi basis produksi mobil berjenis Low MPV, yang mengambil desain XM Concept. Mobil ini akan masuk di segmen pasar yang besar dengan persaingan ketat.

Menyambut kehadiran mobil yang rencananya bakal diproduksi setelah Agustus mendatang itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus bergerak masif memperkuat jaringan mereka.

 

 

PT Kontak Perkasa


TAGS PT Kontak Perkasa Futures PT Kontak Perkasa Kontak Perkasa Futures Bisnis


-

PT Kontak Perkasa Futures


Follow Me