• 21

    Nov

    Rayakan Ulang Tahun Pacar, Kylie Jenner Pamer Foto Topless

    Kylie Jenner dan juga Tyga memang tidak pernah segan untuk mengumbar kemesraan| PT. Kontak Perkasa Futures     Dalam foto sebelumnya, pengusaha kosmetik ini memperlihatkan tindikan double di puting payudaranya. Hal tersebut dilakukan oleh Kylie Jenner dengan mengunggah fotonya yang hanya memakai lingerie tipis yang transparan. Sementara dalam foto kedua, yang memperlihatkan pose yang kurang lebih sama, hanya saja beda di wajah Kylie yang menghadap kamera, Kylie pun menuliskan. ‘Tak tergantikan.’ Nampaknya Kylie tengah gencar memperlihatkan tubuhnya pada para followers-nya. Karena kedua fotonya bersama Tyga bertelanjang dada tadi, diposting hanya selang beberapa jam dari foto seksi yang lainnya. Lewat akun Instagramnya, gadis 19 tahun tersebut mempoting foto mere
  • 18

    Nov

    Sakit Ginjal dan Jantung jadi Penyebab Ayah Annisa Trihapsari Meningga

    Sultan Djorghi mengatakan almarhum mertua tercinta meninggal | PT. Kontak Perkasa Futures     Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, sang ayah mertua sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati. “Beliau sudah 5 hari dirawat di rumah sakit, dan saya saat itu (meninggal) memang lagi di rumah sakit,” katanya. Saat ini jenazah ayah Annisa disemayamkan di rumah duka, Jalan Sawi nomor 45B, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan. Berdasarkan informasi terbaru yang dihimpun Tribunnews.com, jenazah Ajie Mulyo akan dimakamkan pada Jumat (18/11/2016) usai salat Jumat, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Ayah Annisa Trihapsari, Ajie Mulyo (64) mengembuskan nafas terakhir pada Kamis (17/11/2016) sekitar pukul 14.55 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Sel
  • 17

    Nov

    Tahu Hidung Bilqis Kemasukan Lego, Ayu Ting Ting Panik

    Bilqis Khumairah Razak, putri Ayu Ting Ting, harus dilarikan ke rumah sakit | PT. Kontak Perkasa Futures   Pastinya panik. Dia bilang ‘Gimana sih Ayah ini? Kok bisa sampai kayak gitu emang lagi ngapain?’. Kaget juga Bundanya pas tahu,” ungkap Abdul Razak. Gara-gara kejadian mengejutkan tersebut, Abdul Razak dan keluarga memberikan pengertian yang lebih untuk Bilqis. Mainan jenis lego akhirnya tak boleh lagi disentuh oleh bocah berambut keriting ini. “Udah kita kasih tahu. Sekarang nggak boleh mainan kayak gitu lagi, nggak boleh mainan dimasukin ke mulut. Nanti sakit lagi. Dia jawab ‘iya’,” pungkasnya. Saat dihubungi awak media pada Rabu malam (16/11), Abdul Razak, ayah Ayu, mengungkapkan bahwa sang anak memang sedang tak ada di tempat k
  • 17

    Nov

    'Musuhan' di Sosmed, Luna Maya Kecewa Etika Bisnis Ayu Ting Ting

    Luna mengungkap permasalahan bisnis yang membuatnya kecewa terutama pada Ayu | PT. Kontak Perkasa Futures   Luna mengaku stoknya di gudang menumpuk hingga ia kebingungan. “Sebenarnya secara kontrak dia tidak melanggar sih, tapi secara etika. Ini masih banyak stok Ayu Ting Ting nih, hehe. Saya bingung jualnya gimana nih. Berarti saya punya tumpukan uang ‘mati’ nih. Sangat disayangkan harus terjadi seperti ini. Yang suami istri aja bisa cerai, apalagi teman dan bisnis. Ini jadi pembelajaran buat saya, kedepannya buat kontrak harus hati-hati.” Kabarnya, Ayu menandatangani kontrak dengan Raffi Ahmad. Luna kemudian menanyai Ayu soal kabar tersebut. “Saya justru dengarnya dari orang lain. Saya pikir yang bersangkutan ngasih tahu,” kata Luna. “
  • 16

    Nov

    Dituding Cari Sensasi, Ini Alasan Anggita Sari Curhat di Medsos

    Anggita Sari tampaknya kecewa dengan perilaku Ronald Hendriadi | PT. Kontak Perkasa Futures     “Sinetron banget,” ujar akun putriangguns. “Lagi buat film atau masalah hukum lagi? Hmm buat sensasi lagi, biar diliput yah wkwkwkwk secara sudah lama nggak jadi artis,” kata akun komalasari. “Wanita bermasalah. mau tenar gini-gini amat. Tunjukin lah prestasi lu,” tulis akun hanzanggiat. Namun Anggita Sari punya alasan mengapa ia ‘curhat’ di Instagram. “Tentu bisa dia melakukan apa saja dengan uangnya ke orang suruhan di Medaeng. dan dia juga mengancam akan menghabisi saya & KELUARGA saya bila lapor polisi & memasukan ke Instagram. Jadi kenapa saya memposting ini? agar bila hal itu terjadi antara saya atau pun Akbar y
  • 16

    Nov

    Dwayne 'The Rock' Johnson, Pria Terseksi Dunia Tahun Ini

    Seksi pada pria tidak selalu bertubuh proporsional | PT. Kontak Perkasa Futures   Baru-baru ini, Johnson menyatakan keinginannya masuk ke dunia politik dalam euforia Pemilihan Presiden AS, setelah sukses sebagai aktor. Ia bahkan tak menolak jika suatu saat ada kemungkinan dan kesempatan mencalonkan diri memimpin Gedung Putih sebagai presiden. Sebelum Johnson, People mendapuk nama-nama terkenal Hollywood seperti Chris Hemsworth, Adam Levine, David Beckham, Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Channing Tatum, Tom Cruise, Brad Pitt, Johnny Depp, Bradley Cooper, dan sebagainya sebagai Pria Terseksi Dunia. People jarang menamai aktor non-kulit putih sebagai pria terseksinya. Johnson mendapat gelar itu setelah tak ada aktor non-kulit putih yang didapuk selama 20 tahun terakhir. Tepat 20 tahun
  • 16

    Nov

    Verrell Bramasta Hanya Anggap Natasha Wilona Teman

    Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dikabarkan tengah menjalin asmara | PT. Kontak Perkasa Futures   Kendati demikian, Varrell nampaknya begitu memerhatikan wanita cantik itu. Menurutnya Natasha itu perempuan yang baik dan tulus. Itu sebab dia merasa nyaman ketika bersamanya. “Dia cewe yang baik, tulus, dan down to earth,” ujarnya. Sebelumnya, Natasha dan Verrell pergi bersama, mereka menikmati main bowling bersama. Keduanya memperlihatkan wajah yang gembira. Hal terlihat dalam akun Instagram Natasha. Melihat hal itu, beberapa penggemar pun ingin agar mantan kekasih Stefan William itu jadian dengan Verrell, mengingat Verrel merupakan pria yang dinilai baik. “duh kak Wilona jadian aja ama Kak Verrell dia baik kok,” tulis fans. Verrell Bramasta dikabarkan
  • 14

    Nov

    Meghan Markle Ternyata Incar Pangeran Harry Sejak Lama

    Pacari Pangeran harry telah membuat impian Meghan Markle terwujud | PT. Kontak Perkasa Futures     Tak sampai disitu, Ia pun menyampaikan bahwa dirinya begitu menginginkan pria yang memiliki selera humor, karena ia menganggap bahwa memiliki pria humoris begitu menyenangkan. Alasan lain Meghan Markle begitu mengidamkan pria Inggris adalah karena ia begitu senang saat mendengarkan mereka mengucapkan sayang, “Aku adalah seorang yang haus akan pujian,” katanya. Meski ia mengaku begitu menyukai pria Inggris ditengah musim dingin, namun dirinya tetap mengutamakan kebaikan diri seorang pria. “Kebaikan adalah kualitas nomor satu yang saya cari dari diri seorang pria,” tukasnya. Ia pun menyampaikan secara spesifik, bagaimana ia menyukai pria Inggris yang ber
  • 14

    Nov

    Dua Aktor Ternama Korea Ini Bakal Adu Akting di Drama Baru

    Lee Jong Suk dan Suzy diincar untuk drama While You Were Asleep | PT. Kontak Perkasa Futures     Dilansir Soompi, iHQ, agensi dari Lee Jong Suk sudah mengonfirmasi bahwa aktornya akan bermain sebagai pemeran utama. Sementara itu, Suzy masih dalam tahap diskusi dan belum memberikan jawabannya. While You Were Asleep akan bercerita tentang seorang wanita yang bisa melihat kejadian buruk pada orang lain melalui mimpi-mimpinya. Karakter utama prianya adalah seorang jaksa yang akan melakukan apapun untuk melindungi mimpi wanita ini jadi kenyataan. Judul tersebut masih dalam tahap perbincangan. Dilansir Allkpop, drama ini akan ditulis oleh Park Hye Ryun yang pernah bekerjasama baik dengan Lee Jong Suk maupun dengan Suzy. Drama tersebut diagendakan tayang pada 2017. Dua aktor kena
  • 14

    Nov

    Ayu Ting Ting Berani Mesra dan Pukul Kepala Raffi, Netter 'Salahkan' N

    Nagita dinilai terlalu pasif dan kurang tegas karena membiarkan isu Raffi serta Ayu masih berlanjut | PT. Kontak Perkasa Futures     “Si giginya di mesra2in jg. Tapi kelakuan lakinya masih bgini jg…iyuuuhhh mauan aja ya padahal cantik artis kaya aplg coba..mau2nya digituin sm si japok n si laki gatel…kaya dijadiin mainan gitu y si giginya..antara bodoh ma polos beti deh,” seru netter. “Nagita sbnrnya mbaknya ini mau ya diduain??? @raffinagita1717 banyak kali mb laki begitu mah..cari laki tuh yg bisa bawa kesejukan di rumah tangga bisa jd calon imam yg baik yg bisa bawa istri n anak2 ke syurganya Allah..yg bisa jaga diri walaupun cm akting dan kebutuhan syuting krn byk koq yg lain yg bs jg dirinya kaya @teukuwisnu @irwansyah @dudeherlino dan se
- Next

PT Kontak Perkasa Futures


Follow Me